Cara mengusir Kecoa, Semut dan Nyamuk

2015/01/img_1356.jpg
Kita sering bertemu dengan serangga – serangga yang menyebalkan, dan kita akan mengenalkan bagaimana cara mengusir semut, nyamuk, dan kecoa dengan cara yang ajaib. Kamu tidak perlu takut lagi karena kamu tidak akan bertemu dengan mereka lagi.

Cara Mengusir Kecoa:

1. Kecoa tidak suka dengan bau ketimun. Taruh ketimun segar ke dalam kabinetmu, dan kecoa tidak akan berani mendekati kabinet makananmu.

2. Bawang mampu mengusir kecoa. Letakan potongan bawang di dalam ruangan, dan ketika kecoa mencium aroma bawang, dia akan langsung kabur, dan diwaktu bersamaan , makananmu tidak akan cepat membusuk.

3. Ambil sabun dan potong kecil – kecil dan ditaruh di dalam satu bawah, dan berilah sedikit air. Letakan di daerah kecoa sering bermunculan. Selang beberapa hari, kecoa akan hilang tanpa jejak dan dapurmu juga akan wangi dengan sabunmu. Untuk efek lebih lama, ingat untuk menambahkan potongan sabun dan air dalam wadah tersebut.

Cara Mengusir Semut:

Ambil jeruk nipis dan bagilah menjadi dua. Di jalur jalannya semut, peras jeruk nipisnya bersama dengan daging buahnya disebarkan ke jalur jalannya semut.

Cara Mengusir Nyamuk:

1. Letakkan beberapa butir vitamin C dan Vitamin B2 ke dalam air, dan oleskan air tersebut di atas kulit kita. Aromanya akan membuat nyamuk takut untuk mendekat.

2. Gatungkan tirai berwarna orange di dalam ruangan, atau tempelkan kertas plastik di lampu ruangan. Cara ini akan mengusir nyamuk karena nyamuk takut dengan cahaya warna orange.

permalink

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s