Orgasme, Orgasme dan Orgasme

Orgasme, Orgasme dan Orgasme

Mungkin sudah banyak artikel yang Anda baca tentang bagaimana mencapai orgasme ketika Bercinta. Mayoritas mengatakan mencari posisi Seks yang tepat. Menurut pakas Seks, berikut ini posisi Bercinta yang bisa diterapkan dalam kegiatan Seks Anda bersama pasangan:
Posisi untuk Pria
Penulis buku berjudul 1000 Questions for Couples, Michael Webb mengatakan bahwa posisi Seks terbaik untuk Pria mencapai orgasme adalah posisi doggy-style. Memang tidak ada kontak wajah saat melakukan posisi tersebut, namun Pria dapat dengan bebas dan mudah mengeksplorasi tubuh pasangannya, seperti menyentuh area sensitif seperti payudara, leher dan punggungnya, serta mengakses area klitoris.
Sekedar informasi untuk Pria, ada beberapa Wanita yang merasakan sakit jika penetrasi dilakukan terlalu dalam, jadi berhati-hatilah saat melakukan posisi ini.
Posisi untuk Wanita
Woman on top. Ya, posisi ini merupakan posisi terbaik untuk Wanita mencapai orgasme. Seperti dilansir askdanandjennifer, menurut pakar Seks dan percintaan Michael Webb yang pernah tampil dalam talk show Oprah Winfrey, dengan posisi Wanita di atas, Wanita jadi lebih mudah mengontrol G-spotnya. Mereka tahu gerakan apa yang harus dilakukan untuk mencapai klimaks.
Setelah Anda mendapatkan orgasme, sebaiknya ganti posisi Seks untuk memberikan kesempatan pada pasangan meraih puncak kenikmatannya juga.
Kesalahan pasangan
Banyak pasangan yang mengeluh tentang kehidupan Seks mereka yang membosankan karena kurang bervariasi.
Webb menjelaskan, sebenarnya hanya ada delapam posisi dasar dalam Bercinta, yaitu misionaris, women on top, berdiri, doggy-style, spooning dan lain-lain yang telah dibahas sebelumnya. Banyak buku dan artikel yang menyajikan soal posisi Seks, semua itu hanya variasi dari delapan posisi tersebut.
Webb menyarankan lebih baik Anda dan pasangan bereksplorasi seksual. Karena ketimbang mencari-cari posisi Seks baru yang belum tentu membuat Anda dan si Dia nyaman, lebih baik ‘panaskan’ agenda Bercinta dengan cara-cara lain. Cobalah beberapa hal baru, mulai dari tempat Bercinta sampai foreplay.
Namun kembali lagi kepada hal mendasar, yaitu perasaan Anda. Jika memang benar-benar mencintai pasangan, hasrat atau ‘passion’ akan tetap ada. Tidak masalah bagaimana posisi dan kondisi stamina untuk mencapai orgasme.
ADers, Jadi pertanyaannya sekarang adalah, apakah Anda masih memiliki ‘passion’ itu atau tidak?

permalink

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s