5 coklat terbaik di dunia

1. Goldkenn
Coklat yang dibuat oleh perusahaan Black Praline Goldbar ini terasa manis, namun tidak terlalu manis dan sangat lembut. Rasa krimnya membaur bersama lapisan tipis kacang almond dan hazelnut. Hmmm… bayangkan saja lapisan almond meleleh bersama coklat di lidah Anda

2. Guittard
Hampir semua coklat yang dibuat oleh Guittard sangat spesial. Citarasa utamanya terletak pada campuran buah dan berry yang melebur dalam coklat. Segar dan manis di saat bersamaan.

3. Amadei
Dalam websitenya, Amadei menyatakan rasa coklatnya sebagai “bercampur dengan rasa segar buah-buahan dan ditutup dengan sensasi madu yang sempurna”. Bar Chuao yang diproduksi oleh Amadei terkenal dengan rasa coklatnya yang kental. Anda bisa merasakan coklatnya yang kuat mulai pertama kali menggigitnya, hingga beberapa jam setelah Anda berhenti mengunyahnya.

4. Uli Mana
Uli Mana adalah salah satu bentuk coklat mentah yang bisa digunakan untuk memasak. Uli Mana terbuat dari coklat hitam, dan memiliki citarasa agave dalam coklatnya yang membuat Anda tidak perlu khawatir mengenai kadar gula di dalamnya. Anda akan menikmati sensasi coklat manis tanpa rambahan rasa gula. Uli Mana berbentuk bulat, walaupun komposisinya hampir sama dengan coklat batangan.

5. Mast Brother
Merasa sudah menemukan coklat terbaik dalam hidup Anda? Jangan yakin dulu sebelum Anda mencoba Mast Brother. Rasa kacang dalam coklat ini diberi nilai 11 dari skala 1 – 10 oleh ahlinya. Keseluruhan rasa coklatnya juga cukup unik dan rumit jika dibandingkan dengan coklat biasa. Walaupun Anda harus membayar mahal, dan sulit menemukan coklat ini, Anda tak akan menyesal setelah merasakannya.

permalink Frobes.com | Merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s