Wanita Lebih Memilih Cokelat Ketimbang Seks

Seks, kegiatan yang menyenangkan bagi setiap pasangan. Namun tahukah Anda, Wanita rela tidak Bercinta demi makan cokelat. Ya, Anda tidak salah baca. Cokelat merupakan hal yang digila-gilai kebanyakan Wanita.

Menurut laporan dari salah satu media di Inggris, Express. 2,3 juta Wanita di Inggris mengaku kalau mereka memakan cokelat paling tidak tiga kali sehari. Karena cokelat menjadi makan favorit Wanita, salah satu perusahaan makan, yaitu Fibre Plus melakukan survei mengenai hal tersebut yang melibatkan 2.000 Wanita.

Suvei tersebut menghasilkan bahwa sepertiga responden Wanita mengaku sering membayangkan memakan cokelat di sela-sela aktivitas sehari-hari yang menyibukan. Kesibukan. Sedangkan untuk Seks, hasilnya hanya 18 persen responden Wanita yang memikirkan hal itu di tengah-tengah kesibukannya.

Berdasarkan dari survei yang dilakukan, seperti dilansir dari Times India, karena begitu tergila-gilanya Wanita pada cokelat, membuat satu dari lima Wanita lebih memilih makan cokelat dan rela tidak berhubungan Seks.

Jika kaum Wanita sangat menikmati makan cokelat, tidak begitu dengan Pria. 7 dari 10 Pria memikirkan Seks dalam aktivitas keseharian mereka, dan hanya 11 persen Pria yang membayangkan kenikmatan memakan cokelat.

Mengapa Wanita memilih cokelat disbanding makanan manis lainnya? Sally Tribe dari Fibre Plus menjelaskan, karena dengan cokelat Wanita mendapatkan ketenangan hati dan merasa bahagia. Lagi pula cokelat tidak pernah mengecewakan bukan?

Permalink : http://m.areadewasa.com/article/life-guide/wanita-lebih-memilih-cokelat-ketimbang-seks/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s